Sabtu, 10 Desember 2011

AKHIR CERITA


Dear My Blog . . .

Sudah lama banget ya aku gag buka blog ini. Sebenarnya aku juga gag terlalu sibuk tapi entah kenapa males saja rasanya buat nulis. Aku lihat terakhir postku sekitar Oktober, berarti sudah 2 bulan lamanya kita tidak berjumpa. Miss you!!! Sudah cukup ya basa basinya. 
Dua bulan bukan waktu yang singkat untuk dilewati. Banyak banget kenangan - kenangan telah aku lalui. Termasuk dalam urusan CINTA. MAsih inget gag postinganku bulan SEPTEMBER 2010??? Aku sempet ngepost waktu pertama kali aku jadian. Tapi sekarang semua sudah berakhir.
Sebenarnya sejak awal aku pacaran aku sudah memikirkannya. Aku dan dia memang punya banyak kesamaan tapi aku juga sadar terlalu curam jurang perbedaan pendapat kami. Persamaannya adalah kami sama – sama egois, keras kepala, gag mau ngalah, pengen di mengerti, pengen di turuti, pengen di perhatikan dan mungkin masih banyak lagi. Kesimpulannya adalah kami sama bukan dalam hal yang baik. 
Mungkin karena kebutuhan kami sama dan tidak ada yang bisa memberi itulah yang menjadi masalah. Kami sama – sama ingin diberi dan susah untuk memberi. Dan sialnya lagi tidak ada yang mau mengalah. Anehnya aku yang tau akan hal ini masih tetap saja sulit untuk mengalah. Kami merasa sama - sama benar dan pada akhirnya pasti terjadi perbedaan pendapat yang akan membawa pada pertengkaran. 
Sudah mulai dari awal kami pacaran, kami selalu bertengkar. Tapi sejauh ini, selama satu tahun kami dapat menghadapinya. Sering sekali kami beda pendapat. Bahkan hampir dalam segala hal. Aku sudah tidak tahan!!! 1 tahun sudah cukup untukku mengalah. Setidaknya aku merasa selama ini aku yang lebih banyak mengalah.
Sebenarnya aku tidak ada niat untuk putus tapi hanya BREAK. Aku ingin kami sama – sama punya waktu untuk berpikir dan merenungkan semua yang telah terjadi selama ini. Tapi memang semua kembali pada dasarnya. Sikap kami masalahnya. Dan itu membuat kami memutuskan untuk berpisah.
Aku masih cinta kamu sayang. Aku masih mengharaplanmu. Semoga kamu bisa berubah dan memperbaiki sikapmu. Semoga kita bisa secepatnya menemukan jalan keluar untuk masalah ini. Aku yakin dan percaya kamu akan kembali . . . 

Memang banyak persamaan tapi lebih banyak perbedaan yang tidak bisa disatukan . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar