Selasa, 20 September 2011

HAPPY ANNIVERSARY

Well my blog kayaknya aku dah posting something deh 1 th yang lalu. Yaps! Tentang hari jadianku. Dan hari ini adalah hari dimana usia hubunganku sudah menginjak 1 tahun. Yaaa walaupun hanya pacaran tapi aku berharap hubungan ini akan berlanjut ke jenjang berikutnya dan semoga bisa bertahan selamanya.
Aku akui waktu 1 tahun itu bukanlah waktu yang singkat. Banyak banget hal yang sudah aku lalui. Banyak banget rasa yang sudah aku rasain selama itu. Dari mulai senang, sedih, kecewa, bingung, galau, gundah, emosi dan banyak lagi deh. Dan kayaknya sudah hampir semua perasaan aku sudah rasain. Contohnya akhir - akhir ini. Beberapa hari sebelum menjelang 1 tahun aku berantem terus sama dia. Dan ada waktu 1 minggu dimana aku dan dia loss kontak. Tapi di balik semua itu aku mendapatkan banyak pengalaman hidup. Aku bisa menjadi lebih dewasa sekarang. Dan aku berharap hubungan ini bisa memberikan banyak dampak positif terhadapku. Amiiiieeen . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar