Selasa, 25 Desember 2012

RASAKU ATAS ASAKU

Aku tak tau apa arti semua ini
Kadang aku iri
Kadang hatiku sakit
Kadang aku berpikir

Kenapa aku tidak bisa seperti kalian?
Kenapa aku harus seperti ini?
Mengapa aku harus disini?
Mengapa aku harus melakukan ini?

Tak sengaja aku melihat kalian
Tak sengaja aku memperhatikan kalian
Sungguh bahagia kelihatanya
Sungguh senang rasanya

Hai kawan....
Aku rindu kalian 
Aku ingin bersama kalian 
Aku ingin berkumpul lagi

Tapi aku menyadari
Aku tak bisa
Aku tak mampu
Aku tak sanggup

Sekarang duniaku dan duniamu sudah berbeda
Sekarang kegiatan kita sudah lain
Sekarang jalan kita sudah tidak sama
Sekarang hidup kita sudah milik masing-masing

Satu hal yang sangat ku inginkan
Aku ingin bebas seperti kalian
Melakukan sesuatu menurut kemauan
Melakukan sesuatu dengan kebahagiaan

Kalian bisa tetap bersama
Berkumpul bersuka cita
Bermain dan bercengkrama
Tapi aku???

Aku disini tanpa teman
Aku disini sendirian 
Masih mencari kebahagian
Masih mencari arti kehidupan... yang belum kutemukan

Doakan aku kawan
Semoga aku bisa seperti kalian
Menemukan kebahagiaan sejati
Menemukan tujuan nurani
Menemukan jawaban... atas semua pertanyaan ini

Perjalananku masih panjang
Aku masih harus berjuang
Aku masih harus berperang
Aku masih harus berusaha... *Keep Fighting!!!

Aku sebenere gag niat bikin puisi. Cuma pengen nulis aja. Kalo mau di bilang puisi kayaknya bukan tapi kalo cuma sekedar tulisan juga bukan. Yang jelas ini curahan hati atas apa yang aku rasakan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar