Jumat, 17 Desember 2010

Dimanakah Kebahagiaan Itu???

        Jika ada yang bertanya, “Kapan hari yang paling berkesan dalam hidupmu?” Maka dengan suka cita aku akan mengatakan, “Hari inilah hari yang paling berkesan dalam hidupku”. Dan jika mereka bertanya lagi, “Kenapa?”. Aku akan menjawabnya, “Karena hari ini aku telah disia-siakan oleh semua orang yang ada di sekitarku dan tak ada satu orang pun yang peduli dengan itu”.
        Mulai dari pagi sampai saat ini, sore hari. Dari keluarga, teman bahkan pacarku sendiri. Berawal dari hal – hal sepele sampai hal yang sangat serius. Dan bahkan sampai aku menangis pun mungkin takkan ada yang mau peduli.
        Tuhan, dimanakah kebahagiaan itu? Kebahagiaan yang mereka bilang akan dirasakan oleh semua orang? Dimanakah teman – temanku saat aku membutuhkan mereka? Dimanakah kehangatan keluargaku saat aku merindukannya? Dan dimanakah kasih sayang pacarku saat aku menginginkannya?
        Akankah aku akan selalu seperti ini? Akankah kau selamanya akan membiarkanku dalam kesendirian? Dalam kesedihan yang selalu aku rasakan? Dalam kebimbangan yang tak dapat aku bagi pada siapapun? Dan dalam kegelapan hidup sampai takkan ada orang yang dapat memberikan sinarnya untukku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar